Selasa, 14 Agustus 2012

MOPD SMA dan Pemilihan MPK

Well....emang ini udah basi tapi ya tak apa lah baru selang 1 bulan doang heheheh. Oke awalnya pas masuk untuk pra mos agak sedikit takut si sama kakak kakak OSIS nya tapi setelah dibagi kelompok dan punya kakak pembimbing yang baik rasa takut pun ilang dengan sendirinya hehehe oiya nama kakak pembimbing nya kak Maya sama kak Hangga orang nya baik,apalagi kak Maya lucu hehehe ._.v kak emang bener kok. Hari pertama pun dimulai hmmmm belum ada yang berkesan si di hari pertama  cuma di hari pertama udah ada mulai jail jail kakak kakaknya heheheh. Hari kedua hmmmm...nah ini adalah hari yang melelahkan kenapa?karena dihari ini dan besok gua harus bangun pagi yaitu jam 5 dan sampe sekolah harus jam setengah 6 hmmmm. Oiya haduhhhh sumpah malu maluin banget masa pas PBB gua salah salah mulu sih kan ga enak banget huhhhh. Sepulang dari sekolah pun gua langsung cao  sama temen gua ke cinere buat beli keperluan makanan yang harus di bawa besok dan itu gua pulang bener bener malem sampe rumah jam 9 malem huhhhhh melelah kan tapi tak apa lah buat pengalaman dalam hidup hehehe siapa tau membuahkan hasil iya ga?Hari ke-3 hmmmm seperti yang gua bilang tadi diatas dihari ini gua juga bangun jam 5 dan sampe sekolah jam set 6 buat bersih bersih lingkungan sekolah hmmmm maklum kan cinta lingkungan bersih hehehehe tapi gua seneng dihari ini,kenapa?soalnya hari ini adalah hari terakhir MOPD hehehe. Walaupun melelahkan tapi MOPD ini seru kok berkesan bagi gua heheheh. Makasih ya buat kakak kakak OSISnya dan kak Maya kak Hangga. Selang ga beberapa lama setelah masuk sekolah ada pemilihan/pencalonan MPK,gua fikir seru kalau dicoba dan ikut sebuah organisasi akhrinya gua mutusin buat ikut tapi sebelumnya gua bilang dulu sama ortu alhamdulillahnya di bolehin jadi deh gua calonin diri gua. Akhirnya hari wawancarapun tiba,agak deg deg an sih tapi kaki harus melaju kedepan cuyyy kalau ga dicoba ga akan tau hasilnya kan *apa bgt dah bhs gua*. Akhirnya hari penentuan tiba tapi kita harus masih cari lagi hasil nya itu ada dimana dan ternyata hasilnya ada di parkiran motor hummmm deg degan lagi deh keterima atau ga nya,alhasil ternyata dugaan gua bener ga keterima -_- agak sedih sih tapi ya sudahlah mungkin belum milik tak apa,yang penting terus belajar dan ga patah semangat :).
Oke deh sampe sini dulu aja deh see you later ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar