Selasa, 25 September 2012

Puisi

Bayanganmu

Malam ini
Langit tak begitu cerah
Tak begitu bersinar
Hanyalah rembulan 
Yang menghiasi langit
Tak ada bintang

Aku terduduk 
Aku terdiam 
Menatap langit
Aku melihat rembulan yang bersinar
Di langit
Bagaikan sosok wajah yang pernah ada
Didalam kehidupanku

Aku menangis 
Menangis dibawah rembulan yang bersinar
Mengingat sosok wajah itu
Aku bertanya pada hati kecilku
Mengapa aku bisa membanyangkan 
Sosok wajah itu kembali?
Apa aku rindu?
Rindu akan kasih sayangnya 
Dan rindu akan kelembutannya

Aku tak mengerti akan semua ini
Aku hanya bisa bertanya 
Tanpa bisa menjawab
Aku hanya bisa bersabar
Akan perasaan yang menghantuiku
Aku harus berjalan terus 
Tak boleh melihat kebelakang 
Dan tak boleh bersedih 
Karena perasaan ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar