Minggu, 12 Februari 2017

Ada Perkenalan dan Ada Akhir (part1)

Nathalia namaku panggil saja aku Natnat. Cerita ku ini berawal di Juli 2008, entah aku lupa tanggal berapa aku bertemu dengan seorang laki-laki ini, tapi yang aku tau aku kenal dekat dengan dia pada kelas 6 SD. Awal kedekatan kita dimulai saat setelah sebuah pertengkaran dia dengan temannya, sebenarnya hanya hal yang sepele tapi yaa karena masih 'bocah' pasti semuanya diselesaikan dengan pertengkarang belum bisa dibicarakan baik-baik alhasil harus ada penengah, yupp orang itu adalah aku dan teman aku. Sejak peristiwa itu terjadi aku ga menyangka aku akan dekat sama dia, malah bisa dibilang dekat banget, padahal dulu nya kayak orang ga kenal satu sama lain, sampai akhirnya aku dan dia mulai di 'ejek' sama teman-teman atas kedekatan aku dengan dia dan akibat dari 'ejekan' itulah aku mulai merasa nyaman sama dia yang karena memang saat setelah kejadian itu dia sedikit berbeda sikapnya dengan aku, mungkin kalau anak muda jaman sekarang bilangnya baper. Perubahan dia inilah yang buat aku nyaman sama dia mulai dari jajanin pas istirahat sampai perhatiannya waktu aku ulang tahun dan saat aku sakit, tapi pada saat itu aku cuma berfikir 'ah paling itu cuma rasa terima kasih waktu aku ngebantuin dia, jadi aku ga boleh suka sama dia, just a friend'. Hari demi hari teman-teman pun makin 'mengejeki' kita berdua entah apa yang sebenernya mereka pikirkan aku ga ngerti, makin jengkel, kesel, marah, capek denger 'ejekan' itu semua, tapi kenapa aku saat itu liat dia menampakan muka yang sedikit agak senang, apa mungkin penglihatan aku aja yang salah?hahhh entahlah yang jelas pada saat itu aku capek akan semuanya tidak mau dengar dan tidak peduli apa yang teman-teman katakan, tapi memang aku semakin dekat dengan dia. Waktu pun terus berjalan, aku baru tau kebenaran yang sebenernya dari seorang teman dekat aku, ternyata laki-laki (dia) yang selama ini dekat dengan aku memiliki rasa suka sama aku, aku kaget dengar itu semua serasa seperti mimpi bisa disukai orang seperti dia, yaa sejujurnya aku tidak menyangkal kalau aku juga sebenernya suka sama dia karena dia sudah membuat aku nyaman selama ini didekatnya. Akhirnya yang selama ini teman-teman 'mengejeki' kita berdua itu benar-benar terjadi aku dengan dia sama-sama suka. Waktu pun berlalu begitu cepat, kita semua menempuh ujian nasional tingkat SD pada saat itu namanya masih UASBN. Setelah ujian berakhir kita semua pergi ke bogor untuk melaksanakan kegiatan perpisahan SD dan saat itu pun kedekatan aku dengan dia masih berjalan. Pengumuman kelulusan pun tiba, alhamdulillah kami semua lulus 100% hal yang mengharukan pun tiba, kita semua akan terpisah di sekolah SMP yang berbeda-beda sesuai dengan pilihan kita masing-masing begitupun aku dengan dia terpisah karena sekolah yang kita berdua pilih berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar